aduh, bingung nih mw ngomong apa... ngomong apaan ya ???????????? ada yang mau ngasih ide gak ???? bingung nih aku... gmn klo kta ngomongin hotel 626 lagi ?? kira2 gmn keseruannya main hotel 626 seru kan ? biarpun serem tapi, menantang banget... bagi yang suka berpetualang main aja hotel 626 / juga the house.. dijamin seru deh !!! aku aja udah pernah main.. msa kalian belum sih ? NDESO... hehe... seperti iklan aja deh jadinya.... yang belom coba..coba aja jangan takut ! msa sma setan takut ! takut tuh sma yang di atas !!! oke !! tunjukan nyali kalian.... buktiin dong kalo kalian bisa !! oke ! aku aja bisa... klo kalian gak coba berarti kalian NDESO !! (^_^)saya the jak biarpun saya org surabaya, lahir disurabayya....tp saya the jak haha gk gk cma ikut2 mbak della agar gaya sedikit lah gyahahaha..
Sabtu, 05 November 2011
aduh, bingung nih mw ngomong apa... ngomong apaan ya ???????????? ada yang mau ngasih ide gak ???? bingung nih aku... gmn klo kta ngomongin hotel 626 lagi ?? kira2 gmn keseruannya main hotel 626 seru kan ? biarpun serem tapi, menantang banget... bagi yang suka berpetualang main aja hotel 626 / juga the house.. dijamin seru deh !!! aku aja udah pernah main.. msa kalian belum sih ? NDESO... hehe... seperti iklan aja deh jadinya.... yang belom coba..coba aja jangan takut ! msa sma setan takut ! takut tuh sma yang di atas !!! oke !! tunjukan nyali kalian.... buktiin dong kalo kalian bisa !! oke ! aku aja bisa... klo kalian gak coba berarti kalian NDESO !! (^_^)
Langganan:
Posting Komentar (Atom)
Tidak ada komentar:
Posting Komentar